Latest Games :
Home » , , , , , , » Baca komik kiss x sis indonesia chapter 68 !!

Baca komik kiss x sis indonesia chapter 68 !!

Minggu, 06 Januari 2013 | 33komentar


 Judul : kiss x sis

 author : Ditama Bow

  published: Kodansha

 demographic: seinen

 Imprint: KC deluxe

 Magazine: Bessatsu Young Magazine Young Magazine

 original run: 11 desember 2005- ongoing






SINOPSIS :


               Kiss ×  sis cerita dimulai dengan Keita Suminoe, laki-laki  murid sekolah 3 SMP  belajar untuk ujian masuk SMA-nya. Dia tinggal di sebuah rumah dengan kakak perempuan tiri kembar, Ako dan Riko, yang mencium, flash, dan tampilan cinta mereka baginya secara pribadi. Keita mulai menjadi romantis tertarik pada langkah dua saudara perempuannya dan dia tidak menyukai dirinya sendiri awalnya untuk itu, meskipun mereka berbagi tidak ada darah-hubungan antara mereka. Melihat objek wisata ini, kedua orang tuanya mendorong dia untuk akhirnya menikah dengan salah satu dari mereka, dengan Ako dan Riko berselisih perhatian Keita, atau bekerja bersama untuk menjaga perhatiannya dari gadis-gadis lain. 


BACA KOMIK KISS X SIS DI BAWAH ! (ONGOING)








kiss x sis chapter 74  (unduh/download) New !!
kiss x sis chapter 73  (unduh/download) New !!
kiss x sis chapter 72  (unduh/download) New !!
kiss x sis chapter 71  (unduh/download) New !!
kiss x sis chapter 70  (unduh/download) New !!
kiss x sis chapter 69  (unduh/download) New !!
kiss x sis chapter 68  (baca/read) 
kiss x sis chapter 67  (baca/read)  
kiss x sis chapter 66  (baca/read) 
kiss x sis chapter 65  (baca/read)   
kiss x sis chapter 64  (baca/read)
kiss x sis chapter 63  (baca/read)
kiss x sis chapter 62  (baca/read)
kiss x sis chapter 61  (baca/read) 

kiss x sis chapter 60  (baca/read)  (unduh/download)   
kiss x sis chapter 59  (baca/read)  (unduh/download)  
kiss x sis chapter 58  (baca/read)  (unduh/download)
kiss x sis chapter 57  (baca/read)  (unduh/download)
kiss x sis chapter 56  (baca/read)  (unduh/download)
kiss x sis chapter 55  (baca/read)  (unduh/download)
kiss x sis chapter 54  (baca/read) (unduh/download)
kiss x sis chapter 53  (baca/read) (unduh/download)
kiss x sis chapter 52  (baca/read) (unduh/download)
kiss x sis chapter 51 (baca/read) (unduh/download) 
kiss x sis chapter 50 (baca/read) (unduh/download)
kiss x sis chapter 49 (baca/read) (unduh/downlaod)
kiss x sis chapter 48 (baca/read)  (unduh/download)





 
Share this article :

33 komentar:

  1. mantap gan upload lagi dong lanjutan na~

    BalasHapus
  2. asik udah update~ tnx bgt gan!!! ijin baca yahhh!! i love this bloger~ =D

    BalasHapus
  3. d tunggu gan update terbaru nya~ =D

    BalasHapus
  4. gan dah lama nih ga update lagi komik na~

    BalasHapus
  5. maaf gan lagi banyak kerjaan soalnya
    hhe

    BalasHapus
  6. lapor gan!! chpter 57 ma 58 ga bsa d baca.. ga tau napa ,rusak kek na.. T_T

    BalasHapus
  7. kayaknya itu dari adf.ly na gan,,
    smoga aja cepet kembali normal

    BalasHapus
  8. gan dah bsa k baca nih~ hot bgt cerita na!!! ga sabar nunggu lanjutan chapter slanjut nya~ hahahahah ^o^

    BalasHapus
  9. ribet bgt gan baca na.. harus buka 1 1 adf.ly na.. klo mao d bikin sambung aja gan 1 capter, jadi buka ad adf.ly na 1x aja.. hahhaa..
    tq gan klo dah d update~

    BalasHapus
  10. maaf gan atas ketidak nyamanan ini gan,,
    agan taulah knp ane melakukan ini :)
    hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak maling gambar ye? hehehe yaudah lah.. tetep smangat gan.. ane tetep dukung kok.. ciayoo!!! XP

      Hapus
    2. makasih gan atas dukungannya :D

      Hapus
  11. gan kok blm update lagi sih komik na sih? =(

    BalasHapus
  12. mantap gan komik na.. d tunggu lanjutan na~ oiya ada bbrp komik yg ke timpa tulisan na tuh~ hahaha..
    :)

    BalasHapus
  13. makasih gan
    gambar sudah di perbaiki :)

    BalasHapus
  14. gan update dong komik naa~ XD

    BalasHapus
  15. lucu bgt gan captr 61!!! ayo gan update lagi!!! XD

    BalasHapus
  16. sabar ya gan
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

    BalasHapus
  17. ayo gan update lagi~ sdah tak sabar!! X')

    BalasHapus
  18. aaaaaa!!! di percepat gan update na!!! ane dah ga sabar ni lihat sensei na keita!!! XD
    chapter 62 adalah capter paling hot d antara capter sblom na!!!! hohohoho..

    BalasHapus
  19. :D
    1 KATA BUAT YG TRANSLATE...



    MANTAAAAAPPPP!!!!!!!

    BalasHapus
  20. gan kok blom update baru sih?? T_T

    BalasHapus
  21. gan.. update na dong plis..

    BalasHapus
  22. mohon maaf gan untuk sementara belum bisa update soalnya laptop lagi rusak,,
    kalo sudah beres ntar langsung di update :D

    BalasHapus
  23. malah udh ada capter 67 tp bhs inggris.....

    BalasHapus
  24. mantap!!! d tunggu update slanjut na!!! =D

    BalasHapus
  25. lapor KissxSis ch 68 udah rilis gan.. =D

    BalasHapus
  26. gan kok update na blm kuar sih? =(

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Virtual-World - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger